Adsense 300x250

WPS WPA Tester


Bagi kalian opreker mugkin sudah tidak asing lagi dengan aplikasi android ini, aplikasi ini memang bisa kita gunakan untuk mengetahui password wifi orang lain.
Namun setelah saya coba memang benar bisa akan tetapi tidak semua wifi bisa di bobol dengan aplikasi ini, pengalaman saya menggunakan aplikasi ini hanya bisa membobol wifi yang terpasang berpasangan dengan @wifi.id/ @speedy dan juga bertipe wps wpa, jika tipenya wpa aplikasi ini tidak bisa, entah itu kenapa saya kurang tahu, mungkin opreker lebih tau, hehe..
Aplikasi ini bisa di jalankan di android dengan mode akses root, tentunya android kalian harus di root terlebih dahulu, adapun tool tambahan untuk aplikasinya yaitu busy box, bila mana andoid kalian tidak terpasang busy box aplikasi wps wpa tester ini tidak dapat berfungsi sebagai mana mestinya.
Aplikasi ini memiliki 2 varian yaitu versi free dan versi berbayar, kalian dapat menemukan aplikasi ini di berbagai situs, kalian juga bisa mendapatkan aplikasi ini secara gratis di playstore.
Jika opreker berminat saya bisa berbagi untuk ke 2 aplikasi nya disini 
  1. WPS WPA Tester V 2.4.0.2

  2. BusyBox Pro V36
Ini adalah tools yang saya gunakan sehari-hari, memang bukan versi terbaru. Saya juga pernah mencoba dengan BusyBox & WPS versi terbaru waktu itu tapi kendalanya tidak bisa membobol password wifi dan saya mencoba kembali ke versi sebelumnya.
Semoga pembahasan ini bermanfaat bagi semua tentunya bagi saya selaku penulis.


1 comments:

Mohegan Sun Pocono - Casino Finder
For 군산 출장마사지 details 세종특별자치 출장안마 on Mohegan 대구광역 출장샵 Sun Pocono in Wilkes-Barre, 남원 출장안마 click here. Mohegan 영주 출장안마 Sun Pocono is open and accepting Venues.

Balas

Membuat Label Undangan No. 103 (Cap Koala)

Hallo semua.. Baik, tidak perlu banyak ini itu.. Buat kalian yang ingin membuat label undangan no. 103 saya akan kasih tutornya.. ...

Navigation List