Adsense 300x250

Reset Binary Counter Samsung Galaxy S3 (i9300) [SHARE]



Hallo Holla..
Ok baik, mari kita simak cara reset status binary di hh s3 i9300 biar balik lagi ke 0 dan sistem hh nya pun kembali seperti baru.
Dulu saya coba googling dan saya coba ternyata tetap tidak membuahkan hasil, saya rasa sulit untuk reset binary di hh s3 karena selalu gagal tempo dulu itu
da nanaon oge nuturkeun upami keyeng mah dan ternyata saya dapat ide untuk mencoba dan ternya alhamdulillah done !
Jika para opreker ingin tau, saya akan share.
Bahan :
  1. Firmware s3 i9300 tentunya tapi versi yang ics, ingat ics yang android 4.0 (googling aja)
  2. Firmware s3 i9300 terbaru (unduh)
  3. Odin, bebas mau pake versi berapa juga (unduh)
  4. CF-Auto-Root-m0-m0xx-gti9300 (unduh)
  5. TriangleAway-v3.26 (unduh)
  6. param (unduh) (tapi seingat saya ini gak di pake apa2)
Dulu saya pake bahan-bahan yang itu.
Caranya :
kalo uda ada bahannya silahkan di simak opreker.
  1. Flash ulang hh opreker pake odin tentunya dengan firmware yang ics, kalo gak bisa nanti saya share caranya atau google aja, banyak kok
  2. Root kembali pake CF, enggak bisa juga? masa aja opreker gak bisa (ini pasti nambah set binary)
  3. Sediakan koneksi wifi (kalian boleh coba menggunakan data seluler atau share dari hh/ modem/laptop dll) dulu saya pake wifi
  4. Copy Trianglenya lalu pasang di hh opreker
  5. Udah gitu buka Trianglenya terus opreker tap saja "Reset Flash Counter" (seingat saya ini yang membutuhkan koneksi wifi)
  6. hh pasti boot lalu ikuti petunjuknya (reset binary sama batal)
  7. terus reset dah binary nya, hh otomatis bakal reboot kembali sewaktu reboot opreker langsung cepet2 masuk ke mode download (vol-, home, power)
  8. Flash lagi pake firmware baru
  9. Hh opreker kembali ke ROM Original beserta set binary kembali 0
Pengalaman saya begitu, buat totorial sama aja sih tapi yang saya rasa berpengaruh itu di firmwarenya, soalnya saya coba pake firmware 4.3 tetep aja set binary nya gak reset, tapi kalo pake firmware 4.0 saya berhasil.
Udah segitu aja, mohon maaf bila tidak saya share secara detail, karena saya anggap opreker2 lebih mantap ilmunya


Membuat Label Undangan No. 103 (Cap Koala)

Hallo semua.. Baik, tidak perlu banyak ini itu.. Buat kalian yang ingin membuat label undangan no. 103 saya akan kasih tutornya.. ...

Navigation List